Tepat Takaran dan Kualitas LPG, PT. Pertamina Patra Niaga Tingkatkan Pelayanan bagi Masyarakat
CIREBON, (Sindikasiindonesia.id).- Kinerja BUMN terus ditingkatkan dalam pelayanan kepada masyarakat tidak terkecuali bidang Minyak Bumi dan Gas. PT. Pertamina Patra Niaga selalu memastikan kepuasan pelanggan LPG dengan tepat Takaran dan tepat Kualitas (Quality & Quantity).
Sales Area Manager Cirebon Rainier Axel Gultom menyampaikan, Sales Area Cirebon mengutamakan kepuasan bagi masyarakat, khususnya pelanggan LPG Pertamina yg tepat kualitas dan tepat kuantitas, Rabu 29 Mei 2024.
Melalui koordinasi dengan stakeholder terkait untuk memastikan Quality & Quantity Product yg akan di edarkan melalui Lembaga penyalur SPBE yang berada di wilayah Ciayumajakuning.
“Hari ini kami melakukan Sidak bersama dengan Dinas terkait (Disperindag), di seluruh wilayah Ciayumajakuning, Di Kab. Majalengka oleh Fadlan Ariska, Kab. Kuningan oleh Aga Adrian, Kab. & Kota Cirebon oleh Zufirman, dan Kab. Indramayu oleh Aruma Pujian. Hal ini guna memastikan produk LPG yang akan disalurkan ke Masyarakat sesuai dengan ketentuan” terang Rainier.
Selain itu, disampaikan juga oleh Rainier dalam rangka menjaga kenyamanan dan kelancaran pendistribusian LPG, Pertamina menyediakan layanan contact center. Jika ada Masyarakat atau konsumen yang ingin menyampaikan aduan ataupun masukan dapat dilakukan melalui saluran 135.
Rainier juga menambahkan, Pertamina menyiagakan seluruh lembaga penyalur di wilayah Ciayumajakuning untuk tetap memberikan layanan prima dalam berbagai kondisi. Dari sisi monitoring, saat ini sedang dilakukan pengembangan pemantauan CCTV online yang dipasang di seluruh SPBE dan dapat dipantau secara real time dari kantor kami, sebagai bentuk peningkatan monitoring. (Tama/SININDO)